Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mengikuti Kegiatan In House Training Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejaksaan RI

oleh -7 Dilihat
oleh

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengikuti In House Training (IHT) Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara secara virtual yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung RI. Kamis (21/6/2024).

Dalam kegiatan IHT dengan tema Manajemen Risiko & Fraud Control System pada Korporasi
tersebut menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya, yaitu Direktur Managemen Risiko PT. Pertamina (Persero) Bapak Ahmad Siddik Badruddin.

Kegiatan IHT ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, dan wawasan para peserta dalam menangani perkara-perkara Perdata dan Tata Usaha Negara, khususnya terkait dengan manajemen risiko dan sistem pengendalian fraud pada korporasi.

Narasumber secara detail menjelaskan tentang konsep manajemen risiko, identifikasi risiko, analisis risiko, dan mitigasi risiko dan memberikan contoh-contoh kasus fraud yang terjadi pada korporasi serta bagaimana cara mencegahnya.

Diharapkan dengan mengikuti IHT ini, para peserta dapat meningkatkan kemampuannya dalam menangani perkara-perkara Perdata dan Tata Usaha Negara, khususnya terkait dengan manajemen risiko dan sistem pengendalian fraud pada korporasi.

Hal ini tentunya akan berdampak positif bagi kinerja Kejaksaan dalam menegakkan hukum dan melindungi kepentingan negara.

Acara ini diikuti oleh para Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Kepala Seksi Perdata, Kepala Seksi Pertimbangan Hukum, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dan para Jaksa Pengacara Negara (JPN) pada Kejaksaan Negeri serta Kepala Cabang Kejaksaan Negeri se Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.