TINGKATKAN KARAKTER DISIPLIN DAN JAGA NETRALITAS PEMILU 2024

oleh -26 Dilihat
oleh

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Senin (18/12/2023)

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kolonel Laut (H) Hadi Pangestu, SH.,MM.,MH. (Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jawa Timur) menyampaikan arahan kepada seluruh peserta Apel, berkaitan dengan pentingnya Disiplin dan Tetap Menjaga Netralitas Menjelang Pemilu 2024.

Pada Kesempatan ini Aspidmil mengingatkan Kembali kepada seluruh pegawai, bahwasannya Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia ST. Burhanuddin pada 7 (Tujuh) Perintah Harian Jaksa Agung Republik Indonesia Tahun 2023 untuk dilaksanakan oleh seluruh jajaran ASN Kejaksaan Republik Indonesia untuk menjaga Netralitas pada pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024.

Kejaksaan sebagai bagian dari sentra penegakan hukum terpadu (gakkumdu) turut berperan secara aktif, kolaboratif dan koordinatif dalam setiap penanganan laporan pengaduan tindak pidana pemilihan umum.

Aspidmil juga mengajak seluruh pegawai agar selalu meningkatkan dan membentuk sikap perilaku disiplin, karena melalui kegiatan apel ini mempunyai nilai yang sangat strategis dalam rangka membina dan mengembangkan sekaligus meningkatkan budaya kerja, bersih dan sikap positif dari seluruh pegawai.

No More Posts Available.

No more pages to load.