WAKAJATI JATIM MENGHADIRI ACARA PENYERAHAN DIPA DAN TKD TAHUN ANGGARAN 2024 OLEH GUBERNUR JAWA TIMUR

oleh -20 Dilihat
oleh

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diwakilkan oleh Dr. Dwi Setyo Budi Utomo, S.H., M.H (Wakajati Jatim) ikut hadir dalam Acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 secara digital, di Gedung Negara Grahadi Surabaya yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Rabu (13/12/2023)

“Setiap tetes rupiah yang kita belanjakan harus memberi manfaat dan berdampak pada penguatan kesejahteraan masyarakat. Mulai dari penurunan angka kemiskinan, pengangguran, dan stunting, hingga peningkatan aksesibilitas layanan publik,” ujar Gubernur Khofifah.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah, Bupati/Wali Kota, dan Jajaran Forkopimda di Jawa Timur atas komitmen, dukungan, dan sinergi yang diberikan untuk kemajuan Jawa Timur.

“Terima kasih dan hari ini kita kembali bersama-sama membangun komitmen untuk bisa melanjutkan seluruh proses pembangunan yang dimandatkan kepada kita sesuai dengan kewenangan masing-masing,” tuturnya.

Ia pun menggarisbawahi pentingnya sinkronisasi data dan memastikan anggaran bisa terealisasi secara lebih cepat, cermat, dan tepat.

“Perlu ikhtiar bersama untuk menyinkronkan hal-hal seperti data, jangan ada dispute karena data itu pengaruhnya signifikan terhadap penggunaan anggaran terhadap sektor-sektor yang membutuhkan intervensi lebih besar dan lebih luas lagi. Selamat menjalankan Amanah,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.