WAKAJATI JATIM MENJADI NARASUMBER DALAM ACARA TALKSHOW PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA TAHUN 2023 BERSAMA (HIMO) Se-JAWA TIMUR

oleh -22 Dilihat
oleh
Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengadakan kegiatan Talkshow dalam rangka peringatan hari anti korupsi sedunia Tahun 2023 yang dilaksanakan secara kolaborasi dengan dinas pendidikan provinsi Jawa Timur bertempat di Aliante Hotel Malang. Selasa. (12/12/2023). Hadir selaku narasumber Dr. Dwi Setyo Budi Utomo, SH, MH. Wakil Kajati Jatim dengan moderator Ardito Mawardi, SH., MH Asisten Pidana Khusus Kejati Jatim. Pada kesempatan ini Wakajati menyampaikan paparan tentang peran Kejaksaan dalam pencegahan tindak pidana korupsi kepada Audience siswa/siswi Ketua OSIS SMA Se Jatim sejumlah 150 orang.
Pemahaman pendidikan anti korupsi pada kalangan siswa/siswi SMA menurut Wakajati adalah sangat tepat, karena siswa/siswi yang hadir adalah Ketua-Ketua OSIS sebagai calon pemimpin generasi penerus bangsa. Kegiatan Talkshow ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur beserta jajarannya. Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur sangat memgapresiasi kegiatan Talkshow yang diikuti oleh siswa/siswi dengan sangat antusias dari awal hingha akhir sesi tanya jawab.
Kedepan kegiatan ini jangan hanya sampai di SMA saja, tetapi SMK Se Jatim juga harus mendapatkan pencerahan tentang pendidikan anti korupsi yang dilakukan oleh Kejaksaan RI.

No More Posts Available.

No more pages to load.